Kamis, 09 Agustus 2012

Merah faktor Sun Conures


Red factor Sun Conures

                                                            Merah Faktor Sun Conures


Red Sun conures, Pyro dan Sunkiss, di mobil ... (atas)
Red Sun INFO:
Red Sun Conures Faktor, juga dikenal sebagai 'Conures Faktor Tunggal Sun, berasal dari Hawaii (meskipun matahari conures adalah tanaman asli Amerika Selatan).
Conures Sun mendapatkan 12-15 inci panjang dan berat 100-120 gram.
Mereka makan serangga, buah, sayuran, biji, kacang-kacangan, dll
Hal ini biasanya baik untuk memberikan makanan pelet berbasis. Diet bibit hanya dapat dengan mudah membuat conure matahari di atas berat badan dan kekurangan gizi-ini dapat membuat mereka lebih rentan terhadap penyakit, penyakit, memperpendek masa hidup, dan pengembangan bulu miskin.


flighted Parrots
Video # 1 tanpa baju zirah
Video # 2 dengan harness
(* Catatan: Anda bisa terbang beo Anda di dalam area gym jika berada di luar tampaknya terlalu beresiko)
Adalah jauh lebih sehat bagi burung / burung beo memiliki bulu penerbangan mereka. Kliping sayap mereka seperti handicapping hewan peliharaan kesayangan Anda karena ketakutan dan kebodohan. "Beo flighted mendapatkan lebih banyak latihan dalam 5 menit dari beo dengan sayap dipotong mendapatkan semua hari" - Dr Hartman.
Parrots seperti conures matahari, adalah burung yang sangat cerdas, jadi jika Anda memiliki burung beo yang flighted mendidik mereka.
-Membawa mereka ke semua jendela dan biarkan mereka melihat bahwa mereka tidak dapat pergi melalui mereka
-Dimana pun Anda mungkin memiliki takut burung beo Anda terluka membawa mereka ke sana
A plus untuk memiliki beo flighted adalah bahwa mereka dapat terbang ke kandang mereka atau bertengger untuk pergi toilet dan terbang kembali kepada Anda. (Saya akan posting sebuah video informatif bagaimana untuk melatih toilet)

Bayi, seperti yang di bawah ini, sebagian besar merah-oranye dan hijau dalam warna. Warna kuning biasanya muncul pada tubuh mereka saat mereka tumbuh dewasa dan setelah meranggas pertama mereka. Conure matahari Faktor Merah 'A benar harus memiliki warna kemerahan pada bagian atas kepalanya






Normal Sun Conure and Normal sun conure Chicks below, see the difference?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar